VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 5, 2010

Glare Back Ajahh!!

Knapa sih...??
Knapa sih orang2 di jalan itu suka melotot..
kalo jalan macet, pasti deh pelototin gw..

udh taw jalan nya cuma ckup buat 2 jalur..
dan banyak yang nyempil2in Shit-Stuffs disana...
Gerobak lah, ojek parkir lah, mobil parkir lah, motor nyusup lah..
hiks...sedih nya...
susah nya bawa mobil disekitar sana..

Pelototin tuh yang markir sembarangan..!!!!
gw bukan mepet elo tanpa alasan taw...
Dun' force me to be an 'Evil' please....
kalo kata nya HULUK:
"You Won't Like Me When I'm Angry"
sampe" nya tuh,
skarang dan udh kebiasaan,
kalo ada yang melotot,
pasti gw plototin balik...
sampe gw berhentiin mobil nya bentar...
mank enak lo...!!
pelotot2an gw mah juga bisa...

apa lagi kalo udh masuk gang rumah gw...
ada pembantu ini...
kalo ribut2 pasti pada keluar...
tambah brani dehh gw main plotot2an nya...
ahahhaaha...

maka nya abang2, mas2, bapak2,
jangan sok jago yaa...
baik nya dari pada cuma NAGO (No Action Glare Only),
cuma keliatan kayak orang bego kan??
mending ojek2 itu pada d suru geser,
warung2 juga tuh....!! Gerobak jg jangan lupa...
di nasehatin,tapi kalo gk bisa di usir aja....
Ampunnn dehhh orang2 zaman skrg...
ckckkc..

they GLARE NOT STARE, k?!
So, i STARE back to them....! ^^




2 comments:

Anonymous said...

tapi gw ga pernah di plototin sen? :|

-zombiefied-

Suninsane said...

knapa gak pernah???

Post a Comment