VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 6, 2010

Nyelip = Resiko di Serempet

Satu kebiasaan pembawa motor tuh ya,
(ini beberapa aja ya, gk semua)
kalo mereka itu suka nyelip2,
dan kalo macet nih,
udh taw ada mobil maw lewat,
malah ke depan dan nyelip di depan,
alhasil memberikan ruang sempit buat mobil untuk lewat..
bener gak??

Tindakan itu kan salah...
ato kalo gk maw di anggap salah ya....
beresiko....!

kayak tadi pagi, udh taw sempit,
di sebelah kiri ada jajaran tukang ojek lagi...
di sebelah kanan penuh motor,,
udahh dehhh, susah dehh gw...

ya udah, ada tukang ojhekkk yang ngarahin gw..
tanpa sadar dia gk taw kalo sebelahkanan gw kena motor...
eeh, TAHi tuh orang , kaca gw malah di pukul...

apa2an sih, kaco deh..
kalo maw nyempil ya resiko di srempet donk....
udh salah marah2 lagi...
ckckck,
Mampus luh, Hukuman TUHAN tuh buat lo...
udah bapak2 juga, gk ada dewasa2 nya,
ckckck....
Lain kali, kalo gk maw di srempet,
ya jangan nyempil yahh pak...
tolong otak kecil nya itu di pake....

Thanks....

0 comments:

Post a Comment