VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 3, 2010

eL si Misterius

Si eL...
si paling misterius di hostel...
betapa tidak??
hampir 10 bulan kita lewati bersama2 ,
tapi skarang, kalo di inget2,
maw nulis post tentang si eL,
tapi gw tiba2 blank...

OMG...
betapa bodoh nya gw,
bahkan gw tidak taw Detail Fact tentang dia...
tapi segera ku sadari, kalauu...
dia memank misterius,

selain, dia memank jurusan lain..
dan selain itu lagi, dia memank jarang eksis,,
gk kayak seseorang tuh, eksis bangett...
sampe tukang bajaj, tukang gorengan,
sampe ii kantin hainam rice aja taw dia...
ckck...
hehe...

nih foto dia yang anggun....
kayak NYONYA BESAR, membuka kado ulangtahun,
dari para pembantu nya saja...
GPS lagi....Gak pake senyum maksudnya..
hehe...
dulu tuh dia di beliin sendal...
yang pas banget dia maw beli sndal itu...
(tuh hebat gk memori gw??)



ini ada si TUkang LAPOr berinsial JJ..
gw sensor muka nya, karena takut ketauan,
kalo dia taw yang di foto itu dia...
aduh, habis lah gw...
jujur ini gw takut banget..
jadi gw sensor....
oke?hehe


hmmm ini di satu momen...
di hostel....
eL nya senyum nya itu loh,
aw aw, gak nahaaaaann...!Hahhahaa...
hayooo , geng mahluk indonesia",
taw gk ini pas kapan foto nya????

hehehe,,
eL there's no much word i can say...
eventhough i think that i'm quiet close to you..
(ahahahah SKSD),
the matter is that you are sooooo misterious...
like lochness mystery...
hahahahaha...

Nama: Elissa Wirawan di awan2 angkasa langit biru
pkrjaan : Dosen Manajemen Swasta ( alias DMS) *maap maksa*
Status : Masih Sibuk dengan tugas DMS..
Alamat : masih di hostel ulu pandan...
Senyum : Manies kayak di kasih gula 3 sendok... (gw 4 sendok..hehe)
pernah nitip gw: Pai Ci
tingkah laku ke gw : kadang nyolot, hahahhaa...
Hobi : ketawa....





2 comments:

Anonymous said...

where did you meet her? did she know that you wrote this post on your blog? and did you think that you really knew her?

Anonymous said...

it's been a year since i wrote the comment above, and this moron still haven't replied my comment.

Post a Comment