VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 4, 2010

Menurut lagi?? Not in every Case, Please...

Hmm,
hari ini gw 'bersitegang dengan ortu lagi'
why?!
aduh, mereka bawel sekali deh...
oke, parkir gw 2 kali ini kurang smooth...

tapi , mereka bilang gw blm bisa banget bawa mobil...
tapi sekali salah sedikit,
muka nya langsung terpancar amarah,
ngomongnya langsung keras bin ngomel2...

they just think that it's only ONLY them, who were right at the moment...
they just like to scold , just like to WIN in EVERY DEBATE with me...
without caring that, HOW DAMAGE my MENTAL would be...



coba bayangkan,
gw nurut terus sama mereka,
gw salah gw diem, dan gk berani melawan...
dan gw dengerin dan nurutin semua ucapan mereka....
(As what i had done before *around* 17-18 years old)
dan ketika itu,
kalo ada orang lain,
ngomelin gw... gw nurut, dan gk berani melawan...
damn... that's NOT what a potential BIG BOSS does...!!!

including my father,
what i'm doing now
(bersitegang dengan ortu lagi) ,
is just like what my father does...
am i wrong?? i dont think so.
as wise man says, "like father , like son"

contoh kasus petugas bandara di sg yang nyuruh gw pindah baris,
padahal gw satu grup sama temen2 gw,
yahhh gw nurut aja gitu...
lalu temen2 gw nyalahin gw.... "eeh kita kan se grup, gimana sih lo?!"
dat's it.... ckck...

dan yang lain, sama orang sepantaraan aja gw masih nurut,
kayak temen2 skul dulu, gw slalu kalah dalam ngomong...
dalam berpendapat...
di ledek selalu kalah...

simply, i just dunno how to handle it....
i was always being taught to 'give away'...
(mengalah ..gk taw bener gk tuh inggrisna.hehe)


KETIDAKYAKINAN....!
gw merasa ini yang selalu ada dalam diri gw...
apa yang udh di tanamkan dalam2 oleh ortu...
contoh lebai nya nih ya:
kalo slama ini gw yakin 1+1 = 2...
dan tiba2 ada orang lain datang dan debat 1+1=3..
gw bakal ragu dengan apa yang gw ketahui....

ok, i did....
but now, i'm about going to change...
(changing in progress sih.hehe)
i'm going to defend what i belive...
(including myself,my skill n my ability)
eventhough, i must go against them (my parents)





2 comments:

Anonymous said...

masih mending bisa "belajar" or "bawa" mobil, aint like me. my mum wont let me, my dad let me, my sister is like "aint FAIR". WTF? but actually, the more they scold us by saying we cannot do it, it will be our weakness and fears. sucks huh? :(

-zombiefied-

Suninsane said...

LOL,
mending gw duduk disamping deh,
biar suru supir baru aja yang bawa...
gw maw bawa mobil itu bukan cuma jadi supir,
tapi maw bawa buat kepentingan sndiri juga...
tapi apa?? cuma jadi supir selama ini :(
life ain't fair too for me...

Post a Comment