VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 7, 2010

My New AdiQuestra

Yesss, akhirnya,
punya spatu futsal baru juga..
yang kali ini buat lapangan rata...
Adidas Adi Questra....
yahooooo!!
*norak abiz*

kalo yang kemaren kan yg buat rumput...
udh mulai rusak...
udh retak luaran nya,
dan, udh mangap juga...
yahhh, skarang yang itu di alih fungsikan aja lah buat main khusus rumput...

sayang nya yang sekarang ini,
agak gedean sih,,
jadi ada 1 centi rongga kosong antara spatu nya dengan jempol gw deh...
semoga itu tdk mempengaruhi shooting gw....

keren gitu,
warna dasar putih (emank favorit gw dasar putih)
dengan garis2 emas merah....
trus karet bawah nya juga keren,
bukan warna kuning2 kayak abiz injek t*hi...hehe...
warna nya abu2 kecoklat2an gelap gitu....
cooL...elegan deh...
smoga gw gk grogeh lagi main futsal nya,
apa lagi sama para kakak kelas....

Ohh iya,
harga nya 350rb....
kalo maw, bilang aja sama gw..
tapi ada ongkos nya loh..hehe...
dan menjual spatu2 jenis lain jg, boleh tanya2...

nih tersangka nya :




0 comments:

Post a Comment