VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 21, 2010

What a Bad-FriDIE

hmmmm,
oke, kemaren hari jumat tanggal 21 mei 2010,
i got a sooooo bad bad day.....
Probably , it's worse than this picture...LOLs


dari pagi udah malas , di omelin bokap...
lalu nyokap...
doi bilang
"si insen masih childish,
udah gede jg,
masih gk maw serius aja"

oke, lalu gw rada protes, dan ngambek...
dia suru gw A, gw melakukan B....
alhasil mereka rada 'stress' kali ya punya anak kyk gw...
sighh...

lalu di kampus....
oke everything is like usual....
it was great , till the moment my ID card was stolen...
hmmmm,
gw mash bisa ketawa2 pas dapet ID card gw kembali...
namun...
pas balik ke kelas...
liat" beberapa tokoh yang gw anggap 'tersangka'...
aduh, terjadi perang di dalam otak gw...
sisi baik vs sisi jahat...
dan sial nya yang jahat yang menang...
stelah itu,
mood gw pun turun dan hancur secara teratur....
ok, you guys are guilty-free...
problems are from my head,
the part in my head that i cant tightly take control of it...
apa lagi ternyata otak nya itu si shinta....
fyi, shinta itu udah termasuk 'murid sekolahan gila gw'
alias, temen2 yang bs gw ajak super gila2an bareng...
selain shinta, ajeng juga udah dari dulu termasuk...
dan kepada mereka,
gw gk bakal segan2 ledek sedalam" nya,
in return, mereka juga gw liat, ngeledek gw sedalam palung arab...
(kalo yang lain kan, gw masih ada barrier etika dalam bercanda tuh)
oke fine...
i try not to get angry with them,
unless, they offend me with a serious violation...

sighh....
to tell you the truth,
i , too, don't feel comfortable in a bad-mood session...
too lazy to speak out....
and keep my cooL face on and on...

later on....
in the evening...
aduh, si Remaja bahas2 tentang Reply2 itu..
aduh, Not in the Right Moment banget...
pas gw bete lagi...
maap maap kalo jadi kena juga yach..
bukan gw mengharap balasan reply dari lo
so then i create this controversy, which could probably ruin our friendship..
*i don't want it happens, really!*
so , Just Forget it.
...It's Far Better :)


0 comments:

Post a Comment