VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 5, 2010

Nurut Lagi?? Ogahh, cing!!!

hmmm, tukang paksa deh si bokap...
dulu pas gw kecil,
kan di suru minum antibiotik smpe abis sama dokter,
masa dia bilang gk usah minum lagi...
alhasil dulu gw yang masih polos,
yaaa bodo2 aja nurut2 ja....

jadi nya apa???
gw minum obat pilek,
gk pernah sembuh lagi dulu...
sampe skrg sih gk pna minum obat lagi..
malas....hehe
iya lah, kayakna virus2 di tubuh gw udh kebal,
karena di stop secara PAKSA penggunaan antibiotiknya sampe abis...

jadi bagi
KALIAN, MINUM ANTIBIOTIK SAMPE ABIZ YAAA....!!
PENTING LOH...!
KALO ENGGAK, VIRUS2 nya BAKAL KEBAL,

dan GAK BAKAL SEMBUH kalo MINUM OBAT.....!!

abiz itu baru2 ini,
gw kan lagi sakit tenggorokan....
disuru minum air antioksidan....
menurut gw sih, gk manjur.....
masih aja tenggorokan kering...

gw beli CAP KAKI THREE, yang MANJUR buat GW
(udh pna minum dulu)
Ehhhh, DIA MALAH MARAH...!!!
CKCKCKCKK....
HERAN gw......
ini sih nama nya udh menjurus ke KEDIKTATORAN....!!

Nama nya juga orang tua ya....
dia gk terlalu kritis pikiran nya,
kalo gw kan udh belajar biologi,
gw rada ngerti lah sama mekanisme tubuh gw...
kalo dia lebi bergantung pada SUGESTI...
dia percaya betul obat itu bisa sembuh,
yaaa minum itu dia sembuh....

Sebaliknya gw....
Dengan SUGESTI yang berbeda, dan,
Minum obat yang dipaksakan dia,
jadi antara Sayang BAPAK ato Sayang DIRI nih...
kalo sayang bapak ya minum... tapi ngk sembuh
kalo sayang diri yaa gk minum..... minum yang lain,
tapi bikin BAPAK marahh....
(dan gw percaya banget sama yang nama nya,
hukuman dari Tuhan buat anak yang 'durhaka',
durhaka itu sndiri kan arti nya, melawan/membantah orangtua)
hmmmm, susah deh hidup jadinya.....!!ckckkckckckkc...


Msti gimana donk....?!?!?!?!
(jangan nyaranin untuk ngomong baik2 sama dia...
he's too stuborn to be talked to...)

0 comments:

Post a Comment