VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 9, 2010

the Book of Eli SANYET

Ahhh, akhirnya,
jadi juga buku ini...
The Biography of SANYET...
kisah hidup dari the GREAT SANYET...

nih data" informasi lengkap tentang dia :

Nama : Eli Sanyet Tan Lena TanUsia : Not Specified
Status : Senang Bahagia selalu
Status Kesehatan : Penyakit Gila Kronis!!
Twitter : Lshia21
Keinginan : Menjadi murid terbaik dalam bidang nya
Bidang nya : Mene (kependekan dari MeneGeteHe)
Hal yang di lakukan 57,55% dari 24 jam sehari : KETAWA
(Ini Natural banget ya ketawa nya dia, lucuu banget deh!)
Gaya Foto : Ngeliat ke atas
(ini gaya yang gw ajarin nih, keren cool, dan terkesan Intelijen!)
Pencapaian :
- Murid Terbaik dari Insane School of Insanity in 2 Years
- Ngaku nya Murid Terbaik di UnUnTarTar Universidad
- Insanity yang terus meningkat semenjak lulus, melampaui gUru nya
- Patner Gila terbaik si Insen selama di 2 ipa


ini sekilas tentang buku tersebut... :)


udah selesai kan perkenalan nya,
lanjutan dari perkenalan dia nih,
jadi kalo dia di foto itu,
dia suka bergaya yang aneh2...
banyaaaak dehhh gaya dia yang aneh,
gw tak sampai hati untuk mengupload nya semua..
jadi gw pilihkan saja yahh foto dia yang terbaik di antara yang teraneh2...
ini nih, salah satu nya gaya dewi persik, stop engkau mencuri hati ku,
sambil nutup mata...



jadi gini,
dulu pas kelas 3 sma,
pada suka foto2 tuh,
buat d jadikan memoriabilia kenang2an abiz pasca-pra-kelulusan...

jadi gini,
gw dulu bikin karya tangan,
dari karton2 gitu dehh,
buat apa? buat nutupin hp gw...
buat foto2 orang,
biar orang gk taw lagi gw foto...

jadi gini,
karena terlalu konsen kepada penyamaran gw..
gw sampe gk liat apa yang gw potret,

jadi gini,
hasil nya jadi begini...
hehehe..
banyak deh foto2 elisa
yang tampak cuma pipi kebawah...
mata nya gk keliatan..hahahhahaha...
luthuuu aneett....!!


ini nih foto dia yang keren,
ini candy juga loh...
maksud nya candit.....
maksud nya candit itu jadi di fto ,
tapi ngk ketauan lagi di foto,
jadi keliatan natural gitu dehh...
nahh foto ini tuh , dia gk taw kalo ini lagi di foto,
jadi foto ini natural, gk pake gaya...
cuma ya natural nya dia yaa bergaya...
jadi maw bagemana lagi...
*gk penting jelasan nya*




Tapi gitu2 dia cantik loh...
(meskipun foto2 yang paling atas itu jelek..
bukan semata2 itu asli, tapi karena hasil editan gw,hehehe )
nih foto ini bukti nya,
ini di ambil sekitar tahun 30-an,
ketika kompeni masih merajalelang di sunda kepala..

*PS: Jangan di liat Lama2,
Jatuh Sakit gw gk nanggung...! LOL


eeh denger nih Confession dari gw
...

#insencurcol
Dear Sanyet,

Ini jujur,
dari lubuk hati yang tidak terlalu dangkal,
namun sedalam palung arabia,
gw merindukan seorang 'GILA' seperti elo
untuk di ajak berketawa berdua-ria bersama...
sekarang sih udah ada yang sama gila lebai nya kayak elo di LS sih...
hhehehee....
tapi kangen aja getooo....
masa2 IPA gitu.....
orang2 lagi asik ngamatin pelajaran,
kita malah asik ngebayangin hal2 lebai..
kayak mata keluar dari 'cangkang nya' lahhh,
ato gaya kaget pak mul yang kalo di lempar cicak lah...
ato ini lahh, itu lahh, banyaaaak dehhh pokokna...
hikss...
I MISS YOU, MONKEY!!!!
#insenmenangisharu...
hahahhaha *lebai....

Best Regards,
Ur Beloved Insane Teacher


Jujur (lagi) ini,
gw ngetik nya gak terlalu prima,
soale, di ganggu mulu nichhh, sama kawan2 se kelas,
yang nanyain tentang tugas buat besok....
-sigh-
hehehe...
thanks atas understanding nya....
jangan terharu ya.. :'(









0 comments:

Post a Comment