VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 24, 2010

Botanic Garden Trip


ini kisah tentang majikan (M) dan pembantu (P) of the year...
yang dulu pernah jogging bareng ke botanical garden....
sebenarnya,
tujuan nya bukan jogging, tpi foto2...
jogging cuma istilah keren nya aja...!
hehe
jadi cerita nya pagi2 , subuh2,
naik bus nomor 7 ke sana...
sampe2, si P langsung minta foto2 di gerbang nya...
ckck, dasar narsis parah...!
hahahhahaa...

abiz itu lari masuk baru nyampe bentar,
ada Swan Lake gitu...
eeh , minta foto lagi dia...
wah2, ada ya orang narsis kayak dia...
fyi, nama nya RANI HAPSARI...
HAHHAA...
my confession:
(sebenarnya gw juga di foto,
tapi karena foto gw jelek2 dan aneh2,
jadi gk gw taro disini...LOL!)




Ini bagus nih....
foto nya bagus...
tapi cara nya dengan cara kejam dapetin nya,
jadi si rani itu sengaja gk mandi 1 minggu,
pohon nya kebauan deh, jadi,
bunga nya pada rontok,
abis rontok, buru2 si rani nyuru gw poto,
dengan 'korban' nya tersebut...
hahahhahahahhahaa
*sukur lo ran!!Hahahha*

focus on her hair..
berantakan banget....
pas gw teriak in brantakan,
eeh buru2 dibetulin deh rambutnya...
hahahaha
#apasih,gkpentingbanget#


ini dulu si rani pas muda,
kira2 hmm, 60 tahun lalu,
suka senam disini,
tapi berhubung dulu gk ada kamera,
jadi kemaren pas pergi ke botanic garden lagi,
dia pura2 senam sama yang lain,
trus minta gw foto
lalu edit in foto nya,
jadi terkesan foto zaman dulu gitu...
pintar nyaaa diaa....!!ho3

ini warna nya bagus banget nih...
matching banget sama jacket nya Rani...
huhh, knapa gw gk punya jacket dengan warna cerah...
so jealous...
(tips to randut, boleh ini jadi Profil Pic lo)
hahhahaha



foto ini tuh :
SOK MELLOW ABIZ...!!!
SOK KEREN....!!!!
SOK EMO...!!!
SOK SOK SOK SOK dehh pokokna...!!!!
hahahahhahaa..
*sebenarnya, gw hanya gk maw mengakui kalo foto ini tuh keren loh*

ini foto antara ketakutan dan pura2 ketakutan di dalam goa yang menyeramkan...
fyi, acting ketakutan itu gampang...
acting 'pengen acting ketakutan, tapi jadi nya ketauan acting'
itu yang susah...!
dan gw berhasil mempraktekan nya di foto ini...
hahahahhahahhhaa...
*apacoba?!?!*

menurut kalian menyeramkan goa nya ato orangnya nih???hehe

Satu2 nya foto gw yang di bilang ganteng sama rani..
(awas lo ran, tunggu pembalasan gw!!!hahahha)
coba lo liat sndiri,
betapa ganteng nya gw....
pagi2,
badan macih angett,
calan calan campe ke ail telcun lagi..
dingin anettt dechh....
hahahhahah #sokimut



oke, sekarang masuk ke sesi berikut nya...

Perbandingan antara Mahluk Hutan dan Mahkluk Kota
(eeh gk ngerti cara spell mahluk, ato makhluk ato apa lah itu)

antara Tarzanwati yang tinggal di pedalaman hutan,
dan Johnsen yang tinggal di kota besar
(kebetulan pose kita dan background na mirip2 nih foto2na)hehe

itu si T sok menawan dan sok elegan,,
kayak gaya si J donk, apa ada nya...
hahahahhaa...
*subjective banget sih gw*

ini pemandangan nya bagus banget sumpah keren...
dan di liat dari gaya foto nya, udah ketauan,
siapa yang tinggal di kota, siapa yang tinggal di hutan....
hahahahhaha, dasar rani si tarzan...!!


lo liat foto ini, sumpah gaya kita lucu banget..hahahha
jadi ini tuh reaksi kita kalo liat papan pengumuman...
kalo yang kiri kan, langsung nempel kayak cicak merayap di dinding..
kalo yang kanan itu, memperhatikan dengan SAKSAMA....hahahhahaha...

kalo yang ini nih,
sementara yang kiri udah biasa nge liat yang nama nya tumbuhan....
yang kanan itu gak biasa liat tumbuhan, jadi hebohh gila itu ekspresi nya...
lebai banget sih emank, tapi hebatkan muka gw bisa lebai kyk gitu..
huahahahhahahahaa
astaga... yang ini gw gk maw komen ahh...
sementara yang kiri itu lumayan 'C***ik'
yang kanan, apa itu...!
sangkin jelek nya sampe gw sensor...!
hahahhaa...
PS to rani, tuh seneng kan gw post gambar yang itu...!!
huh...



ini nih, gambar paling oke...
sampe gw bela2in, lari ke luar, sejauh2nya..
untuk ngambil foto kyk gini....
pas gw maw foto 'GAZEBO' nya,
yang indah beserta background nya..
eehh ada si Tarzan nongol....
Aaaahhhh...
bikin kesal ajaa....!!!
hahahhahahahhahaa



Oke,
itu lah trip gw sama rani di botanical garden dulu....
Jogging yang benar2 SERU SEKALI....
NYESEL lohh kalian yang malah ASIK TIDUR...!!!
hahahahhahahaa


0 comments:

Post a Comment