VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 17, 2010

Amazing Photo's Season 3

oke, tanpa banyak basa basi,
here we go...
ini lah photo2 season ke 3....



ok, starts withh will.i.am....
ini pose entah dia tidur beneraaaannn,
ato cuma bergayaaaa....
hmmm, i totally forget...
really...
tapi gaya nya kayak orang mabok ya...
hahahhaa




ini dia anak paling 94h03L di 51n94p0r3....
knaps bEEzaa 94h03L??
g4y4 nya itu lochhh, gaya alay nomor 1...
hahahhahaha....
dia lah 4l1c3 51 4n49h 94hoeL....



Satu lagi foto unik nya si Pink2....
emank si pink2 gk ada mati nya....
gila2 semua.....
salah satu temen gw paling gila (dan nyolot) se antero singapur...
hahaha...



Ooppps....
ke GAP....!!
makan di studyroom yang notabene gk boleh makan...
hahahhahaa....
coba perhatikan dengan saksama mata nya itu...
it's like,
dia kesenangan bisa makan...ho3....



Ini lah penyebab HP baru gw pada saat itu
*udah ilang skrg... :(
jatuh untuk yang pertama kali nya,
ke ASPAL lagi....GOSH...!!
jadi cerita nya, si ratu lagi gila....
bergaya kyk gitu, lalu gw foto...
lalu dia maw rebut hp gw...
akhirnya terjadi lah pertarungan sengit.
antara ratu vs babu....
yang di akhiri oleh jatuh nya hp si babu...
hikss....sedih....
sampe skrg gw belom berhenti menangisi kejadian itu...hikss...
*lebai.


ini mungkin kandidat buat 'the best picture at 2009'
knapaaa??
liat, ini gaya nya natural banget....
gw lagi bergaya, dan si tukang foto iseng,
nutupin muka gw pake jemari nya....
ckckckck,
it's really a cooL stuffs !!!!!!!!!!!!!!!





aduh buset, ini si paku ngapaiinnnn pula....
entah knapa bisa ke foto hal2 spti ini...
i really have no idea....really...i mean it...LOLs




hmmmm, ini siapa yaa...
tersangka kriminalitas apaaaa gitu...

jadi gaya nya itu gak banget muka nya si rani ini...
sangkin gk banget nya, gw sampe gk berani nampilin...
jadi gw edit2 aja deh...
jadi kyk gini...hehehe



astaga.....
ternyata gaya foto gw dulu 4l4y g4ho3L juga....
astagaa.....
i can't believe i did this last summer...
astagaa......
oh no.....gk mungkin ini gw....
ohh, gk mungkin gw alay....
no no no no.................!!!








0 comments:

Post a Comment