VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 31, 2010

a Proper Language

Sesama Indonesia Ngomong bahasa inggris...
hmmmm,
buat gw itu rada aneh ya...
mungkin buat gaya2 an, ato bercanda2an, ato sok2an, oke...
tapi kalo buat ngomong biasa...
hmm, rada bgini :

'ehh? ngapain mereka ngomong bahasa inggris??
lebih lancar kah bahasa inggris nya di banding bahasa indo nya???'

gitu...!

tapi bukan berarti...
gw mencemooh dan menganggap orang lain yang bgitu,
aneh loh ya!!heheh

Soale tuh,
menurut gw, bahasa adalah alat komunikasi untuk mempermudah pengertian antar 2 pihak atau lebih yang saling berkomunikasi...
maka dari itu, biasa saya memakai bahasa yang membuat saya nyaman dalam melakukan komunikasi secaara normal,
*ingat, tak ada unsur pembelajaran dalam hal ini,
tujuan nya hanya pure communication*
-mentang2 anak komunikasi...ahahaha-

bahasa inggris itu sebenarnya sangat penting...
tapi buat gw, itu bahasa untuk ornag yang gak ngerti bahasa" gw...
jadi, misalkan untuk orang vietnam...
bahasa yang sama2 kami pengerti adalah bahasa inggris,
itu lah satu2 nya cara , alat, dan media kita dalam bersosiali sasi dan melakukan pertukaran pesan ide dan informasi....

gitu......!!!!
maka nya gw itu.....!!!
ngak papa sih..hhahahaa....


0 comments:

Post a Comment