VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 3, 2010

Terpaksa Pergi / Pergi Terpaksa ?

Ini dulu pas ke Dufan dan IceWorld,
pas masih muda (masih SMA)
*jadi kangen temen2 SMA nihhhh* :(

2 2 nya masih bikin sesak sampe skrg...
tapi asik jg sih, jadi gk sesek2 amet dehh...hahaha

yang pas ke dufan, gw udh setengah mati menolak,
eeh, di jemput sampe depan rumah gw...
yaaa, ikut deh.....

Yang ke IceWorld , emank gw yang rencanain,
tapi tadi nya maw ke SeaWorld,
dan pas udah sampe Ancol nya,
gw di kudeta,
akhirnya, kita pun melancong ke IceWorld....


Dua2 nya seru sich...
walaupun tidak di duga2 destinasi dan rencana nya..
hehehe....

ini ada foto nya...
kata nya gw imut2...
bener gak sih???

BUKTIKAN SNDIRI YA!!
LOLs!!!




*beware, Mah0 4L4Y detected in this pic...!!!!


Bener Khaaannn???
hahahhaa,
jadi kangen nichh maw gantung keluar sama kalian lagi guys....
(gantung keluar = hang out )hehehe...
kalian jangan pada sok sibuk donk,
pada gk bisa gitu...
kan pengen juga ketawa bareng lagi...
(padahal gw yang selalu gk bisa, entah nih,
ada aja 'pagar maya' dari bonyok, dan jadwal padat gw main bola sih)hehe
lain kali keluar ya....
karoke kek, nonton kek, nongkrong kek....
apaaa kek,
yahh yahh yahh, please....!



0 comments:

Post a Comment