VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 11, 2010

How Nationalism I Really Am...

this is the about my Three best friends,
who did offended me...
by???
insulting my country and my nationalism...
hmmm,
....
they dunno what they did....
(this is the reason i tell my mind to calm down)
which, provoke my anger...
it was the only time, when i got really angry to them....
...
sigggggggggggggggggghh.....
ok, i don't wanna talk more about it..
i'm scared if i remind my mind,
later than got angry again to them.. :)



oke, di blog ini,
gw akan secara jelas, tapi tak maw kontroversial,
ngomong tentang Negara gw, TAIWAN....
(ok, for the one who doesn't agree that TAIWAN is A COUNTRY,
please SHUT UP...!!)

ada (beberapa) yang bilang gini,
"ihhh sok........!!"
biasa yang ngomong gini sih si A
(panggil aja dia si remajA)
knapa sok sih???
It's my Country what,
sok kah gw kalo gw nasionalis??
:(

ada juga yang bilang juga gini,
"lo NGOMONG aja gk lancar, ngaku2 sbg orang TAIWAN)
ini orang berbeda, tapi bernama sama dengan si A, panggil aja si B..
ini omongan paling dalam menusuk hati rasa nya...
memank gw cuma sekedar bisa bahasa sehari2,
ngk bisa bahasa dalam2 nya mandarin.
itu karena BOKAP gw gk pna ngomong bahasa itu ke gw,
padahal dia bisa......
salahkah gw gk bisa lancar level intermediate bahasa mandarin??

tak ada SYARAT Untuk menjadi NASIONALIS,bukan?? IT's ABout LOVe, How You Feel, How Proud You Are, and How You Love your Country...
(Insen Sun 2010)


OKe, untuk alasan itu lah,
gw kurang suka di ungkit2 Negara GW di kampus...
ato Taiwan di omongin gitu....
takut2 kalau2 ada komen nyelekit,
and then, i could go wild....

pernah suatu kali,
Negara gw di ungkit sama guru Nat.Heroism...
dan, Better for me to shut my ears,
or go out for toilets or sumthin'....
Mending gitu daripada berkonfrontasi sama Dosen sndiri...
dan sore nya setelah itu,
ketika gw masih sensitive tentang negara,
pas kerja kelompok,
di bawa2 negara gw....
gw bercanda seakan2 maw mukul temen2 gw yang cewe,
(i know what i was doing...really),
and then, disahutin,, "iya kata nya kan orang Taiwan kasar2 yakk?!"
HOLLY-SH*T........
IT's STRAIGHT to MY HEART.....!!!!


Gw nulis nya gak santai??
iya, kebetulan ini lagi kesal ini sama nyokap..hehee...
but it reflects what i feel....
never screw with my country infront of me...
Thanks... :)

ok, to tell you the truth,
people in another countries (especially developt country)
are nationalist and patriotist....
eg. my vietnamese friends, are very proud of their country....
so, the topic Nationalism are Quiet a sensitive case to discuss,
so, i think SARA should be SARAN,
it should include Nationalism!!
Hehehe



0 comments:

Post a Comment