VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 23, 2010

Easier 2tok2 a GIRL...LOL

Hmm,
this is a part of me....
gk taw ya positive or negative part....
tapi, mank rada susah buat gw
ngomong sama temen COWo kenalan baru...

tapi, itu ada alasan dan sejarah kelam nya ,
jadi itu dulu pas SMA,
anak2 ips na pada rese,
dan 'mendiskriminasi kan' anak" ber status IPA....
( cowo2 nya terutama , cewe2 nya enggak, cakep2 sih )

kurang ajar????
IYA BANGET!!!LOL....

Pengaruh???
hmmm, bagi gw sih,
pas kuliah, dan kenalan sama cowo2,
jadi na rada strange...
aneh, gak pede,
gk taw maw ngomong apa,
tapi untuk etika,
gw yang basa basi,
tapi jatuh nya jadi aneh...
most of them said that i was weirdo...LOLs...
..
kalo ada ngobrol terbuka tuh,
gw jadi ciut gitu,
lebi suka diam2 saja...
gk berani menimpali
....


beda kalo sama cewe,
1001 jurus bisa langsung di keluarkan
untuk sekedar membuat mereka kaum hawa menyimpulkan senyum di pipi
huahahaha....
(dengan syarat cewe nya itu ngk super cantik,
dan bukan tipe2 cewe yang menurut gw cute (tipe2 gw)...
hahahhaa


Ok, so,
ketika baru kenal..
maap2 kalo aku ini orang aneh...
karena hal itu soale...
dan,
maap kan jg sifat temen2 SMA gw kayak gitu
hahahaha....

0 comments:

Post a Comment