VISIT THIS LINK, Please.....!!!!!
BUAT NILAI KELOMPOK GUE....!!!

KitaPunyaReview

May 24, 2010

Gorgeous Lecturers

Hmm, this is about my lecturer at LS...
pernah gak sih kalian punya dosen yang Gorgeous banget....

pasti nya apa yang di ajarin itu susah masuk ke otak...
hahahhaah
knapa???
kalo bisa blak blak an ke dosen nya,
pasti mayoritas bakal ngomong gini

I like your subject, but i like you more....
It just like "I concentrate more on YOU rather than WHAT YOU TEACH..."

gitu kan???hahahhahaha....
#ohjustlikeme bangett dehh...

oke kenalkan beberapa dosen gw...
gw hadirkan dosen cantik sama dosen ganteng nya,
agar tidak ada diskriminasi gender untuk para pembaca...
tingkat ke sempurnaan mereka itu lumayan seimbang kok

ini dosen English For Business gw yang kedua....
Ms. Afifa Luthfie
orang nya sumpah seksi abiz....
dan barang2 nya bermerek semua...
kalo kata wira, Hedon abizz...hahhahaha



Oke kalo ini,
Takeo Apitzch
Dosen dari Jerman...
ngajarin International Marketing
Gossip nya sih seorang Programmer..
Gadget Freak...
Blasteran Jerman Jepang....
Kurus banget, dan tinggi....
jadi kayak pohon bambu..
hahahahhaa



Oke kalo ini,
Craig Chambers
Dosen english for business yang pertama
kata temen2 gw yang cewe sih gorgeous banget....
australian...
Married... (tuh sama istri nya)
hehehe





0 comments:

Post a Comment